Grand Amira Hotel

grand amira hotel solo



Halo Sobat Traveler..
Siapa yang tak kenal dengan Solo, kota yang kaya budaya dan peninggalan sejarah. Kota yang punya segudang event budaya dan kesenian ini memang selalu menarik banyak kunjungan wisatawan. Tidak hanya wisatawan dalam negeri, banyak juga wisatawan luar negeri yang juga tertarik untuk ke Solo. Mereka tidak hanya berwisata, tetapi banyak juga yang tinggal bahkan kuliah di Solo karena memang tertarik dengan kekayaan budayanya.
Kota Solo memiliki luas wilayah 46 km 2. Daerah ini memang tidak terlalu luas, tetapi dikelilingi beberapa wilayah yang masuk dalam Eks Karesidenan Surakarta yang juga kaya akan potensi wisata alam maupun budaya meliputi Kabupaten Karanganyar, Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Sragen, dan Boyolali. Sebut saja ada Air Terjun Grojogan Sewu di Tawangmangu, Karanganyar, ada juga Kawasan Wisata Selo, di Boyolali, ada juga umbul atau mata air yang melimpah di Klaten, dan masih banyak lagi potensi wisata di masing-masing wilayah.

Solo dan Destinasi Aneka Wisata
Kota Solo, tak bisa dipungkiri punya banyak event budaya seperti Solo Batik Carnival (SBC), Solo International Performing Art (SIPA), Solo International Ethnic Music (SIEM), dan banyak lagi wisata budaya yang lainnya menjadikan kota ini ramai kunjungan wisata.
Tak hanya itu, Solo juga menjadi salah satu destinasi tujuan untuk acara religi. Salah satunya adalah event Haul Habib Ali di Pasar Kliwon, Solo. Pada momen itu, jemaah dari penjuru tanah air berdatangan menuju Solo untuk mengikuti rangkaian acara Haul.
Liburan di kota Solo semakin nyaman dengan tersedianya banyak hotel dan penginapan yang variatif. Kita ingin hotel yang kecil, besar, dekat dengan kota, atau justru ingin menikmati nuansa tenang yang jauh dari hiruk pikuk kota? Semua ada.
Salah satu hotel yang menarik untuk dikunjungi adalah Grand Amira Hotel. Hotel yang terletak di Jl. Veteran No. 18, Pasar Kliwon, Solo ini memang memiliki keunikan tersendiri. Dengan mengusung konsep Timur Tengah, hotel ini memang pas sekali jika menjadi rekomendasi tempat menginap. Apa lagi letaknya memang berada di Pasar Kliwon, lokasi yang dekat dengan salah satu acara religi besar yang rutin diselenggarakan di Solo.
Ada beberapa tipe kamar dan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung di Grand Amira Hotel Solo. Untuk tipe kamar ada Suite Room, Family Room, Executive Room, Deluxe Room, dan Superior Room. Selain tipe kamar tersebut ada fasilitas restoran dengan menu-menu yang benar-benar menggugah selera.
Grand Amira Hotel Solo juga menyediakan meeting room untuk berbagai keperluan meeting Anda. Ingin mengadakan workshop, training, dan yang sejenisnya, bisa banget. Mengadakan training sambil menginap di Grand Amira Hotel Solo memang opsi yang pas banget untuk kebutuhan lembaga, perusahaan, komunitas dan yang lainnya.

Keunggulan
Berada di lokasi yang strategis di kota Solo, Grand Amira Hotel Solo mudah diakses dari tengah kota Solo maupun Sukoharjo. Tak hanya itu, halaman parkir yang luas akan sangat memudahkan ketika butuh space untuk membawa rombongan dengan bus.
Grand Amira Hotel Solo beralamat lengkap di Jl. Veteran no.18 Pasar Kliwon Solo. Berada di dekat simpang 4 Baturono, hotel Grand Amira mudah sekali untuk ditemukan. 

Harga Terbaik
Untuk mendapatkan harga terbaik menginap di Grand Amira Hotel Solo, ada caranya nih. Dengan memesan melalui Azana Hotel (klik linknya) atau download aplikasinya di Play Store (klik linknya).

deluxe
executive
suite
superior

family

Comments