Wednesday, November 6, 2013

Musim gugur di UNS

Sesuatu yang berbeda biasanya akan mendapati apresiasi yang istimewa. Entah itu positif maupun negatif. Sama halnya dengan "musim gugur", lazimnya di alami oleh negara yang mempunyai 4 musim. Sedangkan di Indonesia hanya 2 musim..namun di UNS kita bisa merasakan musim gugur tersebut. 



Memang bukanlah bunga sakura yang berguguran layaknya di Jepang, namun bunga Angsana yang banyak tumbuh di area kampus UNS pada.musim tertentu menggugurkan bunga-bunga indahnya. 

Dan ini menjadi sebuah fenomena atau moment yang sangat ditunggu oleh mahasiswa, dosen, karyawan dsb. Karena memang khas, memberikan nuansa dan aroma yang berbeda dari biasanya. 



Seperti berada di luar negeri. Moment ini biasanya terjadi ketika awal musim penghujan. Dan hanya terjadi sekitar 3-4 hari saja. Selebihnya seolah tidak terjadi apa-apa. Waktu yang singkat ini dimanfaatkan dengan baik oleh pecinta fotografi, jalan-jalan atau yang sekedar merindukan nuansa berbeda. 

Selebihnya, biar foto yang melanjutkan cerita ini. Dan musim yang akan datang akan selalu dinatikan oleh banyak orang... 

Autumn at UNS


2 comments:

Arie Kurniawan said...

Mantap postingnya, Bro....

Salam kenal... :)

Taufik said...

Thanks bro, salam kenal juga
Postingannya keren2 (abis mampir blognya). Saya belajar banyak tentang menulis sebuah kejadian yang sederhana namun enak dibaca

Btw sekarang masih di dunia jurnalistik, tulis menulis dan penerbitan kah?