Saturday, October 22, 2011

ROMPI FLM


Kali ini saya akan membahas tentang sebuah perlengkapan untuk touring ataupun sekedar stylish. Ini tentang sebuah Rompi yang kemaren sempat saya beli lewat online. Awal mulanya membeli ini rompi karena saya merasa lebih nyaman jika berkendara pada malam hari mengenakan jaket yang ada list schotlite nya, padahal jaket untuk bermotor yang saya punya tidak terdapat itu. Akhirnya dengan berbagai pilihan yang ada di forum jual beli ataupun toko online ketemulah saya dengan salah satu rompi yang menurut saya cukup menarik dari segi harga, model dan kualitas (walaupun belum tahu saat itu kualitasnya seperti apa)

Pencarian di Google dengan kata kunci "Rompi Touring" atau "Rompi Bikers" menghasilkan seabreg pilihan, mulai dari yang harga ekonomis berbahan busa dilapis kalep dengan harga sekitar 5an ribu sampai rompi yang lux berharga lebih dari 200 ribu...wah lumayan juga harganya (untuk sebuah rompi)

Lalu ketemulah dengan salah satu link toko online yang menampilkan gambar rompi FLM, yang membuat saya tiba-tiba tertarik dengannya. Dengan harga yang tertera 150 dan dengan bahan yang cukup tipis namun terdapat lapisan penahan anginnya serta yang paling saya cari adalah list schotlite didepan dan belakang sehingga menjadikannya menyala jika terkena sinar. Dan tentunya pantas jika dipasangkan dengan jaket apapun entah formal ataupun jaket motor.


Deal...
Akhirnya transaksi via ATM dan paket pengiriman barang terjadi, lalu inilah barangya:
Tampak Depan

Setelah itu ya dicoba dulu seberapa kuat menahan angin, seberapa nyaman dan yang lainnya. Saya bawa ke PLTA Wonogiri, yang saat itu sekalian refreshing karena dirumah tidak ada lokasi yang nyaman untuk santai karena rumah sedang dibangun. Ternyata hanya mengenakan jaket formal hitam yang tipis lalu dirangkap dengan rompi ini perjalanan sudah cukup nyaman dan bisa diandalkan untuk menahan angin terbukti dengan perjalanan pulang pergi disore hari yang cukup berangin saya tidak merasakan sesak didada (seperti jika hanya memakain jaket formal saja tanpa pelapis apapun)

Mmm, kesimpulannya rompi yang satu ini cukup nyaman dan keren tentunya (menurut saya sih). Bisa jadi salah satu opsi ketika hendak mencari rompi untuk stylish dan safety...

Tampak Belakang



No comments: