Panggung (Solo Night Sticker)



Jika ada orang yang berkunjung ke Solo dan bertanya, tempat makan mana yang recomended untuk dikunjungi ketika malam hari mungkin salah satunya akan dijawab GALABO. Jika ada orang yang bertanya, kalo di Solo mau pesan cutting sticker, ngeblog motor, tentu jawabannya Purwosari, Gladag, Palur,dsb. Tapi kalo yang dicari adalah sticker yang udah dalam bentuk jadi dan tinggal pilih kali ini ada lokasi yang musti dikunjungi yakni Panggung. Tampak sepintas lokasi jualan ini memang sederhana, memanfaatkan emperan toko di malam hari. Tapi jangan salah, untuk soal kelengkapan koleksi tempat sederhana ini punya beragam sticker dan pernak-pernik lainnya yang mungkin sebagian tidak terdapat di tempat lain.

Dalam blog ini tak kasih judul "Solo Night Sticker" karena memang sesuai dengan konsepnya yakni berjualan pada malam hari. Dimulai dari setelah maghrib hingga pukul 23.00 wib tempat ini selalu ramai dikunjungi orang yang mencari sticker untuk helm, striping motor, bahan untuk nge-blog motor, iseng, melihat-lihat, cari poster, kalender, buku belajar membaca untuk anak-anak hingga buku cerita Ipin-upin juga ada. 



Jam padat pengunjung antara jam 19.00 hingga 20.00, jika ingin lebih santai untuk melihat-lihat dan memilih silahkan datang selepas pukul 20.00. Namun ini berlaku ketika tidak hujan, karena hanya menggunakan emperan toko maka jika hujan turun jualan sementara libur.

Sticker ini merupakan usaha salah seorang teman yakni bro Danu dan ayahnya. Berada di lokasi ini sudah sejak lama. Dan disini memang tidak menerima pesanan cutting sticker desainan sendiri, tapi biarpun bukan desainan sendiri opsi yang ditawarkan sangat lengkap. 

Secara garis besar di lokasi ini menyediakan:
  1. Cutting sticker
    • Sticker merek helm
    • Sticker untuk velg racing
    • Stiker striping motor & mobil
    • Logo-logo otomotif (Honda, Yamaha, Suzuki, BMW, Castrol, Shell, Monster Energy, dsb)
  2. Bahan scotlight untuk nge-blog motor (doff ataupun glossy)
  3. Kalender
  4. Buku cerita
  5. Poster (Poster foto artis, otomotif, pemandangan, kaligrafi, hingga pemandangan 3D)
  6. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Bagi yang ingin menghias motor atau mobilnya dengan cutting sticker tempat ini kami rekomendasikan untuk dikunjungi, namun karena keterbatasan tempat sebaiknya kalo kesini dengan motor saja.hehehe nanti ndak mengganggu pengguna jalan yang lain. Sepeda motor diparkirkan menepi dekat dengan sticker saja agar lebih mudah untuk diawasi.

Untuk lebih jelas dan lengkap bisa dikunjungi langsung di Perempatan Panggung.
Buka tiap hari pukul 18.30 hingga 22.00 (kecuali kalo hujan, menyesuaikan)

CUTTING STICKER KECIL

CUTTING STICKER KECIL



























UKURAN BESAR + STRIPING

http://topixsolo.blogspot.com/

Comments

Arie Kurniawan said…
Wah, dulu saya juga sering main-main ke situ..
issa zghoul said…
Alamat di mana dong !
Taufik said…
Di perempatan Panggung dateng aja
Indri Yanto said…
Panggung mtor kah ?
Indri Yanto said…
Panggung mtor kah ?
Taufik said…
Indri Yanto: bukan yamaha panggung motor mas. Ini yang jualan kalau malam hari di pojokan lampu merah..ada poster dan stiker yang lumayan komplit

Popular Posts